Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia

Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia
BotamMovie

Bikin Dunia Geleng Geleng, Tukang Sate Jamal Akhirnya Diangkat Sebagai Duta PKL Internasional. HEBAT!!

Bagiin-fo.blogspot.co.idPak Jamal yang tetap nekat jualan sate di tengah teror bom Sarinah pada Kamis (14/1) dinilai sebagai sosok Pedagang Kali Lima (PKL) berdedikasi tinggi.




Keberanian Pak Jamal dengan tetap nekat berjualan di tengah teror bom itu dianggap telah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Keberanian pak Jamal itu menjadi pesan bahwa bangsa Indonesia tidak takut dengan ancaman teror.

"Kenyataan PKL Jamal inilah yang menghentakkan dunia, bahkan TV Belanda yang menyiarkan langsung geleng-geleng kepala," kata Ketua Umum DPP Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI), dr. Ali Mahsun, M. Biomed, dalam siaran persnya, Sabtu (16/1/2016).

Dia menambahkan, PKL Jamal tetap jualan sate di tengah teror BOM Sarinah Jakarta membuat dunia tercengang. Hal Ini, kata dia, menjadi bukti bahwa rakyat dan bangsa Indonesia tidak takut teror dalam bentuk apapun.

"Kenyataan ini membuktikan kepada dunia bahwa ekonomi rakyat dan bangsa Indonesia tak bisa diruntuhkan, tak bisa dijajah asing karena apapun resikonya pasti akan dilawan," tegasnya.

Atas keberaniannya itu, Ketua Umum DPP APKLI akan memberikan anugerah kepada PKL Sate Jamal sebagai Duta PKL Internasional.

“Meski teror melanda, Jamal tetap berjualan sate. Ini dilakukannya untuk mengail rezeki halal demi menafkahi keluarga di tengah teror Bom Sarinah,” kata Ali.

Apa yang telah didedikasikan PKL Jamal tersebut, kata dia, harus menjadi warning kepada pemerintah RI bahwa PKL harus ditata dan diberdayakan.

"Bukan digusur semena-mena tak berperikemanusiaan seperti yang terjadi di berbagai daerah tak terkecuali di DKI Jakarta,” pungkasnya.


Source: Rimanews

0 Response to "Bikin Dunia Geleng Geleng, Tukang Sate Jamal Akhirnya Diangkat Sebagai Duta PKL Internasional. HEBAT!!"

Posting Komentar